suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Geger! Rumah Selebgram Cilik Clayton Dirampok, Sang Ayah Ditusuk

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari selebgram baby Clayton dan keluarga. Pasalnya, pada Minggu 9 Juli 2023 dini hari tadi, rumah baby Clayton Wiyono disambangi oleh perampok. Kabar ini disampaikan oleh sang ayah, Michael Rendy.

“Pagi ini jam 3.30 bikin shock karena aku hampir dirampok+dibun*h,” tulisnya pada akun instagram @michaelrendyw.

Berdasarkan penuturan ayah dari Clayton Wiyono itu, kejadian tersebut terjadi pada pukul 03.30 WIB. Ketika itu, lampu rumahnya tiba-tiba mati mendadak.

Ketika akan mengecek keluar rumah, Rendy kemudian diserang pelaku dari arah belakang. Pelaku disebut membawa senjata tajam kemudian menempelkan senjata itu di leher Ayah keliatan bernama Rendy tersebut.

Tidak hanya itu Rendy juga mengalami luka dari benda tajam yang dilakukan oleh perampok di rumahnya itu.

Sang istri, Lizzebeth langsung berteriak kencang sampai akhirnya membangunkan warga sekitar rumahnya.

Mendengar teriakan dari istri Rendy banyak warga berkataan mendatangi rumah tersebut perampok kemudian Langsung kabur meninggalkan rumah Rendy.

“Aku baik-baik aja, cuman luka sobek tadi karena aku nahan pisau yang ditodongin di leherku jam setengah empat pagi di depan rumahku sendiri,” ucap Rendy.

Sementara itu, polisi telah menangkap pelaku perampokan di rumah selebgram Clayton Wiyono.

Pelaku ternyata merupakan tetangga mereka sendiri yang menjalankan aksinya dengan modus mematikan listrik di rumah Rendy.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tugu Kompol Ngadiyo saat memberikan keterangan kepada media.

“Pelaku satu orang, informasinya ngontrak di samping rumahnya, selang  dua rumah, modusnya maintenance, dimatikan, pastikan korban keluar, dan benar keluar, dia keluar langsung disekap itu korban, ditakuti pakai pisau gitu, pisau dapur,” terangnya.

Pelaku disebut telah merencanakan segala sesuatunya baik dengan penutup wajah lakban dan tali yang dibawa untuk menjalankan aksinya. (SP)

Related posts

Chicco Jerikho Positif Covid-19

Resiana

Maafkan Sang Menantu, Ekspresi Ayah Lesti Bikin Miris

Ester Minar

Athalla Naufal Terseret Kasus Dugaan Kekerasan Shanon Wong

Ester Minar

Leave a Comment