suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Wali Kota Bobby Nasution Minta Begal Ditembak Mati

SPcom MEDAN – Wali Kota Medan, Bobby Nasution meminta aparat bertindak tegas terhadap begal, meski harus menembak mati sekalipun. Pernyataan menantu Presiden Jokowi itu yang memberi lampu hijau agar begal ditembak mati disampaikan lewat akun Twitternya.

Bagi Bobby, kejahatan pembegalan dan geng motor sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya, masyarakat ingin hidup dengan tenang dan aman di Medan.

“Untuk itu, saya harap pihak kepolisian lebih tegas untuk menindak para pelaku (begal) di lapangan walaupun harus ditembak mati,” kata Bobby, seperti dilansir suara.com, kemarin.

Cuitannya itu tentu langsung memicu kontroversi. Saudara ipar Gibran Rakabuming Raka itu lantas memberikan penjelasan secara langsung. Menurutnya, aksi begal sudah sangat meresahkan, sehingga aparat perlu melakukan tindakan tegas.

“Begal dan pelaku kejahatan tentu saja tak punya tempat di Kota Medan. Aksi mereka meresahkan, sudah tepat jika aparat bertindak tegas karena kita ingin ketenangan, keamanan di Medan,” kata Bobby Nasution dalam keterangannya, Selasa (11/7).

Ia pun menegaskan tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan di Kota Medan. Jika ada yang tertangkap, mending ditembak mati di tempat sebagai efek jera. (SP)

Related posts

Tahun Baru, Pemkot Tangsel Rotasi Mutasi Pejabat Besar-besaran

Sandi

Memposting Status Facebook ‘Buka Pendaftaran GAM’ , Pria di Aceh Ditangkap Polisi

Ester Minar

Kabupaten Tangerang Jadi Daerah Percontohan SP4N-LAPOR

Sandi

Leave a Comment