suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Kondom Bekas Berserakan di Stadion Tuanku

SPcom RIAU – Stadion Tuanku Tambusai di Bangkinang, Riau, kini kondisinya tidak terawat. Bangunan dan tribun penonton mengalami kerusakan. Beberapa sarana tempat duduk penonton sudah patah-patah, tribun yang ada terlihat kusam.

Jaring gawang permainan sepakbola juga sudah hancur. Rerumputan dibiarkan tumbuh dan sampah berserakan seperti tidak pernah di jamah.

Di sekitar stadion yang dulu sangat dibanggakan ini, kini sering ditemui kondom bekas berserakan. Jika malam tiba lokasi itu sering dijadikan tempat anak muda mudi pacaran memadu kasih.

Tak terawatnya stadion ini karena tidak adanya anggaran pemeliharaan, sehingga fasilitas milik Pemkab Kampar tersebut terkesan tak terurus.

Masyarakat kerap menggunakan area stadion ini sebagai berolahraga mengitari lapangan bola. Ada juga yang hanya sekedar jalan santai. Mereka menikmati begitu saja arena olahraga kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar itu.

Seperti diketahui sadion ini pernah dipakai sebagai tempat pertandingan liga Indonesia dan cabang olahraga bergengsi lainnya yang mengharumkan nama Kabupaten Kampar. (SP)

Related posts

Peternakan Ayam Ludes Terbakar, Kerugian Hingga Rp 2 Miliar

Ester Minar

Berebut Hak Asuh Anak, Seorang Pria Tega Menusuk Dada Mantan Istrinya

Ester Minar

Tak Terima Rumputnya Dicabut, Seorang Pria Menebas Tetangganya Dengan Parang Hingga Tewas

Ester Minar

Leave a Comment