suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral! Jasa Sewa Pacar-Video Call Rp 45 Ribu Per Jam, Lembaga Perlindungan Anak: Ini Bisnis Legal

SPcom MATARAM – Jasa sewa pacar sedang viral dan heboh di media sosial khususnya di Kota Mataram. Sebuah akun Instagram dikabarkan menawarkan jasa sewa pacar dengan offline dan online dengan tarif mulai dari Rp30 ribu.

Jasa tersebut muncul melalui Instagram dengan mempromosikan laki-laki dan perempuan muda berusia sekitar 20 tahunan.

“Muncul bisnis baru di Kota Mataram, yaitu jasa sewa pacar. Jasa ini tersedia untuk online dan offline. Khusus online tarifnya mulai Rp30-Rp45 ribu per jam, bisa untuk video call, sampai kirim foto,” tulis akun Instagram @mood.jakarta.

“Sementara offline tarifnya mulai Rp125-Rp350 ribu, lo bisa ajak jalan, makan bareng sampai pergi kondangan. Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Mataram, Joko Jumadi menyebut bisnis tersebut legal secara hukum negara,” lanjut unggahan yang dilansir akun mood.jakarta dari kicknews.today.

Ketua LPAI Kota Mataram, Joko Jumadi, mengatakan bisnis tersebut memang tidak berimplikasi hukum, namun sangat rawan jika disalahgunakan, bahkan dikhawatirkan bisa menjurus ke prostitusi.

Berikut tarif jasa sewa pacar di Mataram ini beragam sesuai dengan jenis layanannya:

  • Layanan chat, voice note, telepon Rp125 ribu
  • Layanan telepon saja Rp35 ribu per jam
  • Layanan video call Rp45 ribu per jam
  • Layanan kencan langsung atau kencan bersama offline Rp250 ribu per 3 jam, Rp350 ribu per 5 jam, dan bertambah Rp100 ribu per jam untuk maksimal 8 jam

Layanan jasa sewa pacar di Mataram ini kabarnya dibuat untuk mengatasi kesepian atau memberi teman berbincang layaknya seorang kekasih bagi muda-mudi yang mungkin belum bisa temukan pacar.

Layanan juga diklaim cocok dan terjangkau tarif jasa sewa pacarnya untuk acara tertentu misalnya ketika mencari teman untuk kondangan, wisuda, atau acara lainnya yang biasanya mendapat banyak pertanyaan dimana atau mana pacarnya. (SP)

Related posts

Tembok Perumahan Silah Hills di Ciganjur Ambruk Tutup Saluran Air

Sandi

Sebanyak 612 Sumur Minyak Ilegal di Tutup Polda Jambi, dan Tangkap 95 Orang

Ester Minar

MUI Kecam Video Viral Joget Erotis Bangunkan Sahur di Sulsel

Ester Minar

Leave a Comment