suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rafael Smash Diisukan Jadi Orang Ketiga Ari Wibowo dan Inge Anugrah

SPcom JAKARTA – Kisruh rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo sempat menyeret nama sejumlah pihak. Salah satunya Rafael Tan, yang diisukan menjadi orang ketiga dan penyebab keretakan hubungan pasangan selebirtis tersebut.

Meski hingga kini isu ini tidak pernah terbukti, namun Rafael Tan tah kenti-hentinya dibombardir pertanyaan seputar perceraian Inge dan Ari.

Ketika ditemui awak media, mantan personel boyband Smash ini mengaku tidak enak hati kepada Inge dan Ari. Apalagi, menurutnya ia tidak memiliki hak apa-apa untuk berbicara mengomentari topik perceraian mereka.

“Saya lebih ke gak enak aja sama kak Ari sama kak Inge gitu, karena kan hubungan aku sama kak Ari sama kak Inge juga baik-baik aja gitu” ujar Rafael Tan

“Lebih ke gak enak aja lah, bukan urusan aku terus masuk ke rumah tangga orang malahnya, maaf banget dari kemaren ada pertanyaan tentang hal ini untuk lebih dalam lagi saya tidak bisa menjawab apa-apa, karena memang gak ada apa-apa juga, apa yang harus dijelaskan” lanjut si Duta Seblak itu.

Tak hanya itu, Rafael juga membeberkan alasan mengapa dirinya hingga saat ini tidak pernah memberikan konfirmasi mengenai hubungannya dengan Inge.

“Banyak yang bilang ayo dong konfirmasi, apanya yang harus dikonfirmasi? Gak ada yang harus dikonfirmasi” tegasnya. (SP)

Related posts

Sebelum Bayinya Lahir, Ternyata Rizky 2R Telah Menalak Nadya Mustika

Ester Minar

Kondisi Indra Bekti Terkini

Ester Minar

Desiree Tarigan-Hotma Sitompul, Siap Berdamai Tapi Untuk Berpisah

Resiana

Leave a Comment