suryapagi.com
METRONEWS

Heboh! Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi

SPcom JAKARTA – Seorang wanita bernama Jessica Koroh membawa kabur mobil patroli polisi dari gerbang tol Jatiwaringin 2 hingga Halte Matraman, pada Minggu (23/7) sekitar pukul 18.00 WIB. Ia diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ)

Dalam perjalanan, wanita tersebut menabrak dua mobil, yaitu Honda Jazz dan Toyota Rush.
Kompol Sutikno, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, menyatakan bahwa insiden pembajakan mobil patroli diduga akibat kelalaian petugas yang meninggalkan wanita diduga ODGJ tersebut di dalam mobil yang masih menyala.

“Perampasan kendaraan patroli oleh 210 OTK (orang tak dikenal) yang diduga laporan awal mengalami gangguan kejiwaan,” kata Sutikno, Senin (24/7/2023).

Sutikno juga menambahkan bahwa kelalaian dari petugas patroli 210 yang meninggalkan wanita tersebut di dalam mobil dengan kondisi mesin menyala.

Kejadian bermula ketika polisi menerima laporan tentang seorang wanita yang tiba-tiba muncul di Gerbang Tol Jatiwaringin 2. Wanita bernama Jessica itu kemudian ditinggalkan di dalam mobil patroli, sementara petugas mendatangi petugas keamanan gerbang tol untuk berkoordinasi tentang kejadian tersebut.

Namun, saat itulah wanita tersebut membawa kabur mobil patroli polisi dan menabrak dua mobil lain sebelum akhirnya berhasil diamankan di Halte Matraman.

“Patroli 210 mendapat laporan dari operator Dyandra bahwa ada OTK (orang tak dikenal) di GT Jatiwaringin 2. Setelah diamankan di dalam kendaraan, Ka Shift Patroli 210 hendak berkoordinasi dengan satpam gerbang, lalu kendaraan dibawa kabur oleh OTK tersebut,” kata Sutikno.

Wanita tersebut langsung melaju dengan mobil patroli tersebut, dan aksi kejar-kejaran pun terjadi. Akhirnya, wanita bersama mobil patroli berhasil diamankan di Halte Matraman, Jakarta Timur. Selama kabur, wanita itu juga menabrak dua mobil lainnya.

Saat ini, wanita tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait insiden tersebut. (SP)

Related posts

Tekan Kasus Covid-19, Pemkab Tangerang Perkuat Fungsi Check Point di Kecamatan

Sandi

5 Pelaku Pencurian di Alfamart Ciputat Ditangkap

Sandi

SDN Pocin 1 Direlokasi, Walkot Depok: Harga Lahan di Margonda Mahal

Sandi

Leave a Comment