suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Kades Suguhkan Miras ke Penyanyi

SPcom SIDOARJO – Sebuah video memperlihatkan seorang kepala desa (kades) tengah menyawer biduan dangdut di atas panggung, viral di media sosial. Dari keterangan video, pria itu disebut merupakan kades di Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari dua video viral yang masing-masing berdurasi 25 dan 32 detik, tampak pria yang diduga kades tersebut asik berjoget dengan menyawer biduan dangdut dengan rekan-rekannya.

Tak lama, kades yang berpakaian batik motif cokelat itu merogoh saku bajunya dan mengeluarkan puluhan uang berwarna biru. Uang ini kemudian disawerkan ke biduan.

Sedangkan video kedua, tampak di atas meja hajatan sejumlah botol minuman keras (miras) dan aneka makanan ringan. Namun tak terlihat oknum kades tersebut ikut menikmatinya.

Setelah dilakukan penelusuran, oknum kades tersebut diketahui berinisial A. Gelaran dangdutan itu diadakan untuk memperingati satu tahun kepemimpinannya jadi kades.

Saat dimintai konfirmasi, kades A membenarkan video tersebut. Ia menyebut gelaran dangdut itu berada di rumahnya.

“Pesta miras nggak ada kalau dangdut ya. Itu pesta rakyat di rumah saya,” kata Kades A, Senin, (31/7/2023).

Ia sendiri mengaku telah mengetahui videonya beredar viral. Namun ia membantah pesta rakyat itu disertai dengan suguhan minuman keras. (SP)

Related posts

Dua Ustadz Dilaporkan ke Polisi Lantaran Aniaya Santri

Ester Minar

Keracunan Gas, Enam ABK Tewas

Ester Minar

Pemprov Banten Lelang 20 Jabatan di Dinas Kesehatan

Sandi

Leave a Comment