suryapagi.com
NASIONALNEWS

Ketua KPK Datangi Mabes TNI: Ini Antara KPK dan TNI Saja

SPcom JAKARTA – Ketua KPK Firli Bahuri mendatangi Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Dia datang menjelang konferensi pers terkait konferensi pers kasus korupsi di Basarnas, yang melibatkan perwira TNI aktif, Senin (31/7/2023),

Firli datang sekitar pukul 18.35 WIB. Lansung disambut oleh Danpuspom TNI Marsda Agung Handoko. Mereka sempat bersalaman dan bertegur sapa di lokasi. Setelah itu, keduanya segera menuju ke lokasi konferensi pers.

Danpuspom TNI Marsda Agung Handoko sebelumnya angkat bicara soal polemik operasi tangkap tangan (OTT) di Basarnas, yang melibatkan perwira TNI aktif. Agung menekankan memilih fokus pemberantasan korupsi.

“Kami dari Puspom TNI lebih baik fokus pada inti permasalahan, yaitu pemberantasan korupsi, sesuai penekanan Menko Polhukam. Kita tetap terus bersinergi dengan teman-teman di KPK, karena memang satu misi untuk pemberantasan korupsi,” ujar Agung, kepada wartawan, Minggu (30/7).

Dia pun memohon doa agar penanganan kasus yang menjerat Kabasarnas dan Koorsmin Basarnas segera tuntas. Dia juga mengatakan masyarakat menanti penuntasan kasus ini.

“Mohon doanya semoga semuanya bisa tuntas sebagaimana harapan masyarakat tentang pemberantasan korupsi,” tambahnya.

Sementara itu, Kapuspen TNI Laksamana Muda Julius Widjojono menjawab Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni yang berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) turun tangan soal polemik OTT di Basarnas. Julius menilai perkara ini cukup ditangani TNI dan KPK.

“PR Presiden sudah sangat banyak, cukup antara TNI dan KPK saja, mudah kok,” katanya. (SP)

Related posts

Masuki Masa Tenang Pemilu 2024, AHY Turunkan Sendiri Bendera-Baliho

Ester Minar

Terinspirasi dari Film ‘Money Heist’ , Pegawai Bank Nekat Hendak Merampok Bank

Ester Minar

Cabuli Murid-muridnya, Guru Karate Dipolisikan

Ester Minar

Leave a Comment