suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Anggota Ormas Dikeroyok Remaja Lantaran Bela Wanita

SPcom TANGSEL – Seorang anggota organisasi masyarakat (ormas), Sapto Wibowo menjadi korban pembacokan usai membela seorang perempuan yang tengah digoda oleh pelaku di kawasan Ciputat.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya peristiwa tersebut. Agung mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari, 30 Juli.

Agung menerangkan, saat itu Sapto melihat seorang perempuan sedang digoda oleh kelompok remaja di kawasan Ciputat. Sapto mencoba menegur kelompok tersebut, namun yang didapat justru perlawanan dari para pelaku.

“Kemudian menegur, terus kelompok-kelompok anak-anak (tersebut) merasa tersinggung. Tiba-tiba terjadi cekcok mulut. Korban (Sapto) dibacok kena pipi kiri,” kata Agung saat dikonfirmasi, Selasa, 1 Agustus.

Melihat lawannya sudah terlkuka, kelompok pelaku melarikan diri meninggalkan korban. Beruntung ada warga sekitar lokasi kejadian yang melihat, sehingga kejadian itu segera dilaporkan ke Polsek Ciputat Timur.

“Setalah kejadian itu pelaku melarikan diri, ada warga beritahu Polsek korban dibawa ke Fatmawati. Kemudian, korban datang pada Minggu sore, 31 Juli, melaporkan peristiwa yang dialaminya,” tuturnya

Polsek Ciputat Timur hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah diperiksa. CCTV di lokasi kejadian juga diperiksa.

“Kami proses penyelidikan area CCTV yang terpasang di sekitaran TKP. Mencari informasi. (Pelaku mabuk) masih di dalami, korban juga masih di rumah sakit,” tutupnya. (SP)

Related posts

Waspada, Penyakit Campak Kembali Mengintai Balita

Ester Minar

Curi 120 Kg Bawang Putih, Pria Paruh Baya Ditangkap

Ester Minar

Pria Tusuk Leher Istri Lantaran Minta Cerai

Ester Minar

Leave a Comment