suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Mantan Sopir Atta Haliintar Berulah, Atta Akan Tempuh Jalur Hukum?

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini sempat beredar kabar yang menyebut Atta Halilintar telah berlaku zalim kepada Arman Sam, mantan supirnya. Tak terima dengan tuduhan ini, Atta pun buka suara melalui kolom komentar media sosial Instagram. Dan sejak memberikan komentar tersebut, Atta tidak pernah lagi membahas permasalahan ini.

Sehingga, sebuah pertanyaan pun hadir di benak netizen, apakah Atta Halilintar akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Namun, ketika ditanyai mengenai hal tersebut Atta Halilintar justru memilih bungkam dan enggan memberikan komentar banyak.

“Kita liat nanti aja ya” jawab Atta ketika ditemui awak media.

Arman Sam sendiri juga telah memberikan klarifikasinya. Ia mengaku tidak pernah menerima perbuatan zalim dari Atta. Hanya saja, ia merasa dirugikan dengan berita yang menyebut dirinya mendapatkan gaji fantastis selama bekerja untuk Atta.

“Saya merasa dirugikan dengan kata-kata gaji fantastis, cuman saya gak mau menuduh Bang Atta, karena yang komen itu bukan Bang Atta” ujar Arman.

Pasalnya, semua orang yang ingin mempekerjakannya menjadi minder karena merasa tidak bisa memberikan Arman gaji yang fantastis.

“Orang yang mau ngasih kerjaan juga merasa minder ya, mundur gitu jadinya, gak jadi ngasih kerjaan gua karena (kata-kata) fantastis ini,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Ikut Kajian Bersama Abidzar Al Ghifari, Jefri Nichol Akan Hijrah Dalam Waktu Dekat?

Ester Minar

Aktor Jeff Smith Ditangkap Untuk Kedua Kali Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Farhat Abbas Akan Polisikan Rendy dan Syahnaz

Ester Minar

Leave a Comment