suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Status Janda Didepan Mata, 400 Pria Antri Ingin Lamar Inara Rusli

SPcom JAKARTA – Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun yang masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Barat Inara Rusli lagi-lagi jadi sorotan.

Bagaimana tidak, belum lagi resmi menyandang status janda, ibu tiga anak ini justru sudah membuat banyak laki-laki yang antre untuk menjadi pengganti Virgoun.

Tak menampik jika dirinya masih membuka hati, Inara Rusli pun membeberkan kriteria pria idamannya.

“Kriterianya sih satu selera humornya harus bagus, jangan yang garing gitu jokesnya, harus good looking ya, pinter untuk dress up terus ya pastinya dia bisa nge-lead sih secara wawasan secara finansial lebih di atas aku sih, sebagai calon imam dia harus bisa memimpin aku dan anak-anak aku,” ujar Inara.

“Ada aja yang deketin langsung, engga sih kalau taaruf kalau ketemu langsung mungkin ada, tapi ga bisa (pacaran) karena masih proses cerai,” tambahnya.

Inara juga menambahkan jika hingga kini ada sekitar 400 pria yang bersedia untuk melamar Inara.

“Kalau dari Ustad Derry sih ada 400-an yah? Mungkin lebih? Itu kayaknya ngelamar kerja deh, tapi kalau diladenin semua ya risih, kan ga semuanya dijawabin,” pungkasnya lagi.

Inara Rusli justru semakin bersinar ketika memutuskan untuk mantap berpisah dari Virgoun yang menurut pengakuannya telah berkhianat dibelakang Inara. (SP)

Related posts

Komnas Perempuan Soroti Kasus Dugaan Perslingkuhan Adik Raffi Ahmad

Ester Minar

Apakah Proses Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Masih Berjalan?

Ester Minar

Isyana Sarasvati Idap Penyakit Lupus

Ester Minar

Leave a Comment