suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Bayi Empat Bulan Disiram Air Panas Oleh Ibunya

SPcom BOGOR – Seorang bayi berusia 4 bulan di Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dilarikan ke rumah sakit usai diduga disiram air panas oleh ibunya sendiri.

“Iya, betul. Kini bayi itu dirawat RSUD Cileungsi sekarang,” kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha, Minggu (6/8/2023).

Bayu menyebut, kejadian itu terjadi pada Jumat (4/8/2023) kemarin. Petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini Unit Reskrim dari Polsek sudah ke TKP, rumahnya di Wanaherang. Sementara itu, bayinya dijaga oleh bapak dan ibunya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bayu mengatakan bahwa bayi berusia 4 bulan tersebut mengalami luka pada bagian pusarnya. Hal itu mengharuskannya menjalani operasi.

‘Nah, saat ini kondisinya masih syok. Hari ini juga mau dioperasi,” ujat Bayu.

Polisi belum memeriksa sang ibu karena masih syok. Oleh karena itu, polisi belum dapat memastikan motif peristiwa tersebut.

“Jadi, untuk motifnya sendiri masih belum diketahui secara pasti. Rencananya kalau sudah selesai operasi, baru akan dipanggil,” tandasnya. (SP)

Related posts

Sadis, Pria Cekik Istri Hingga Tewas Mengenaskan

Ester Minar

Gempa Berkekuatan M 5,6 Guncang Nias Barat, Tak Berpotensi Tsunami

Ester Minar

30 Orang Tahanan Lapas Sarolangun Positif Covid-19

Sandi

Leave a Comment