suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Istri Bakar Suami di Kandang Sapi

SPcom KALBAR – Seorang suami berinisial SD dibakar oleh istrinya berinisial TM, saat sedang tidur. Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade Ardiansyah, membenarkan kasus tersebut.

Aiptu Ade menerangkan, kasus tersebut terjadi pada Minggu malam, (6/8/2023). Saat itu korban sedang tidur di kandang sapi, tiba-tiba datang pelaku (istri korban) menyiram korban dengan BBM jenis Pertalite lalu membakar suaminya.

“Kasus ini terjadi di Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap. Untuk pengaduannya baru dibuat Senin sore, 7 Agustus 2023 di Polsek Sungai Kakap,” kata Ade, Selasa (8/8/2023).

Pada peristiwa tersebut, Ade mengatakan, korban masih dapat diselamatkan dan mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Hampir 60 persen bagian tubuhnya terbakar karena api.

“Luka bakar korban hampir 60 persen. Sekarang sedang dalam perawatan di rumah sakit Kubu Raya di Kecamatan Rasau Jaya,” ucap Ade.

Ade menerangkan, saat ini anggota kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pengaduan kasus KDRT tersebut. Terkait penyebab pelaku tega membakar suaminya hingga saat ini masih didalami.

“Saat ini tim baru memulai penyelidikan. Terhadap pelaku, korban dan saksi-saksi akan dimintai keterangan,” pungkas Ade. (SP)

Related posts

Terjepit Akar Pohon Bambu, Seorang Pria Tewas

Ester Minar

Tabrak Salon dan Toko Material, Seorang Pengemudi Tewas di Tempat

Ester Minar

Diduga Dibunuh, Plt Kepala BPBD Jambi Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Ester Minar

Leave a Comment