suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh! Zul Zivilia Manggung di Ji-Expo Kemayoran, Masih Berstatus Napi

SPcom JAKARTA – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan vokalis grup band Zivilia Zulkifli atau Zul Zivilia perform di salah satu acara yang digelar di Jiexpo Kemayoran, belum lama ini.

Zul tampak sumringah bisa kembali tampil di panggung bersama dua rekannya sesama napi membawakan lagu Aishiteru, yang sempat melambungkan namanya di jagat musik tanah air pada rentang 2009 hingga 2010 lalu.

Padahal, Zul yang layak disebut sebagai jaringan pengedar narkoba kelas kakap, lantaran besarnya jumlah barang bukti yang didapat di tangannya saat ditangkap, yaitu Sabu seberat 9.5 Kilogram serta 24 ribu butir pil Eekstasi, kini tengah menjalani hukuman 18 tahun penjara, di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Usut punya usut, kehadiran Zul dan Sindur Rock Band di panggung, ternyata bukan lantaran suami dari Retno Paradinah itu telah bebas dari hukuman 18 tahun penjara. Melainkan lantaran ia dan rekan-rekan bandnya memang dipinjam untuk tampil mengisi acara Kementerian Hukum dan Ham di Ji-expo.

“Tanggal 3 sampai 5 Agustus kemaria ada acara di Kemayoran Kerjasama Kemenhumkan dan kemenkeu. Kebetulan ada panggung hiburan, dimana Zul dan teman-temannya dai Lapas Gunung Sindur tampil sebagai pengisi acara,” ujar Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas Kemenkumham, Rika Aprianti.

Dan ini juga bukanlah untuk kali pertama Zul tampil di panggung dengan tetap menyandang status sebagai warga binaan Lapas Gunung Sindur. Karenanya tidak usah heran, jika saat tampil di panggung, Zul dan kawan-kawan juga dikawal ketat oleh petugas Lapas, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ya pasti ada pengawalan dari pihak Lapas. Dan setelah selesai perform, mereka juga langsung dibawa kembali ke Lapas, untuk melanjutkan hukuman mereka,” tegas Rika. (SP)

Related posts

Motor Nova Eliza Raib Digondol Tukang yang Merenovasi Rumahnya

Ester Minar

Polisi Bongkar Kotak Simpanan Indra Kenz di Bank, Apa Isinya?

Ester Minar

Ini Penyesalan Terbesar Maudy Ayunda Pasca Meninggalnya Maura Magnalia

Ester Minar

Leave a Comment