suryapagi.com
METRONEWS

Khairunnisa Alfiqih Wakili DKI Jakarta di Miss Teenager Indonesia 2023

SPcom JAKARTA – Khairunnisa Alfiqih, gadis cantik kelahiran 20 tahun lalu ini berhasil menjadi wakil Provinsi DKI Jakarta dalam ajang Miss Teenager Indonesia 2023.

Lahir di Medan, Sumatera Utara, Khairunnisa kini merupakan Mahasiswi salah satu universitas swasta ternama di Jakarta. Sejak kecil, anak pasangan Muhammad Salim dan Vedy Sutiana ini memang memiliki hobi modeling.

Tidak hanya berbakat, Khairunnisa pun memiliki kepribadian yang baik. Ia kerap ikut dalam kegiatan-kegiatan sosial dan tak segan turun langsung ke masyarakat.

Hobi travelling, menjadi salah satu cara Khairunnisa juga untuk menambah pengetahuannya tentang Indonesia. Sementara untuk bisa menjaga kebugaran, Ia selalu menyempatkan diri berolahraga tennis atau sekedar jogging.

Khairunnisa Alfiqih

Perlu diketahui ajang untuk bisa lolos mewakili provinsi, Khairunnisa telah mengungguli ratusan peserta. Penilaian tidak hanya berdasarkan cantik semata, karena beauty peagent harus memunculkan berbagai skill, aspek dan kemampuan. Mulai dari pembawaan diri, attitude, karakter, personality, public speaking, pengetahuan umum dan lain sebagainya.

Ajang grand final Miss Teenager Indonesia 2023 akan digelar November mendatang. Dan Khairunnisa bertekad untuk bisa menjadi juara, agar bisa mewakili Indonesia di Miss Teenager International pada Desember 2023.

Related posts

Ketua KPU Ditegur Saat Rapat di Ruang MK

Ester Minar

Mobil Ketua DPRD Ditilang, Pakai Pelat Palsu

Ester Minar

Kemlu RI Peringatkan WNI Tunda Perjalanan ke Iran dan Israel

Ester Minar

Leave a Comment