suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tyas Mirasih Tak Lagi Janda, Resmi Nikahi Tengku Tezi

SPcom JAKARTA – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8) kemarin. Tyas Mirasih mengenakan kebaya abu-abu lengkap dengan mahkota yang menghiasi kepalanya.

Sedangkan Tengku Tezi tampil gagah dengan busana tradisional. Prosesi akad nikah Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dibuka lewat sesi meminta restu ke keluarga.

Tangis sang aktris pecah saat ia memohon izin ke sang kakak, Mirza Arya Hadi. Di hari yang baik ini, adik meminta kakak merestui pernikahan adik dengan pria yang bernama Tengku Ahmad Zevandri, yang telah menemani adik dalam susah dan senang. Sampai detik ini, hanya Tezi yang selalu mendampingi adik, tutur Tyas Mirasih.

Suasana haru makin terasa saat Tyas Mirasih menyinggung ketiadaan orang tuanya di pernikahan hari ini. Ia yakin, mereka sedang menyaksikan hari bahagia putrinya dari alam yang berbeda.

“Insya Allah, mama dan papa melihat kita sekarang. Dengan juga atas izin papa dan mama, pernikahan adik dan Tezi diberikan kelancaran, kehidupan rumah tangga diberikan keberkahan oleh Allah SWT, amin,” kata Tyas Mirasih.

Setelahnya, perwakilan KUA Cinere mempersilakan kakak Tyas Mirasih untuk memulai prosesi ijab kabul. Sebelum menikah dengan Tezi, Tyas Mirasih sudah lebih resmi bercerai dari suami pertamanya, Raiden Soedjono pada 2021 lalu, setelah mereka menikah pada 8 Juli 2017. (SP)

Related posts

Diterpa Rumor Selingkuh, Tyna Kanna Masih Bungkam

Ester Minar

Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Kandung Anak Wenny Ariani

Ester Minar

Haters Doakan Bella Bonita Menyusul Neneknya yang Telah Meninggal

Ester Minar

Leave a Comment