suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Baim Wong Diamuk Warganet Pasca Videokan Sang Istri Tanpa Hijab  

Warganet menyindir Baim yang tetap memaksakan membuat konten, meski sang istri menolak karena lagi tidak berhijab.

SPcom JAKARTA – Baim Wong lagi – lagi menuai sorotan tajam warganet. Kali ini ia dianggap melakukan hal yang kurang pantas, saat mengunggah momen sang istri Paula Verhoeven tidak mengenakan hijab. Salam video terlihat Paula sebenarnya enggan, bahkan mengingatkan Baim bahwa dirinya saat itu tidak mengenakan hijabnya.

Sayangnya, meskipun berusaha ditutup dengan filter, namun rambut Paula masih tetap terlihat. Sontak, apa yang dilakukan Baim, menuai banyak sorotan dan sindiran tajam warganet. Ya, mereka menyindir Baim yang tetap memaksakan membuat konten, meski sang istri menolak karena lagi tidak berhijab.

Paula beberapa waktu belakangan ini memang telah mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Karena itulah, sikap Baim disebut – sebut warganet tidak menghormati, apalagi tetap mengunggahnya di media sosial, hingga akhirnya menuai hujatan.

Ibu dua anak ini tampak konsisten tampil berhijab usai Ramadan 2024. Penampilan baru Paula itupun menuai pujian dari netizen. Paula yang sudah tampil berhijab, mendapatkan banjir doa dari warganet agar dirinya istiqomah. Penampilan Paula  juga menuai pujian, Lantaran  model satu ini tetap terlihat cantik dan stylish meski tampil dengan menggunakan hijab. (SP)

Related posts

Rezky Aditya Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning!

Ester Minar

Buka Suara Mengenai Hak Nafkah Istri, Ria Ricis Sindir Sang Suami

Ester Minar

Rizkly Febian Mulai Panggi Mahalani “Istriku”

Rasid

Leave a Comment