suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Bocah Gigit Telinga Teman Hingga Putus Saat Ngaji

SPcom PASURUAN – Telinga seorang bocah berinisial K (13) putus digigit temannya berinisial H (12) saat keduanya tengah mengaji di Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Heru Cahyo Seputro membenarkan kejadian itu saat kedua bocah tersebut terlibat pertengkaran di tempatnya mengaji.

“Kejadiannya pada hari Selasa 22 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB saat korban maupun anak itu mengaji,” kata AKP Heru kepada wartawan, di Polres Pasuruan Kota, Sabtu (26/8/2023).

Ia menjelaskan pertengkaran itu terjadi saat korban diminta gurunya menghafalkan bacaan kitab Diba. Namun, saat korban menghafalkan, diduga H tidak mendengar dan akhirnya ditegur korban.

Tidak terima dengan teguran korban, H tiba-tiba marah menggigit telinga korban hingga putus.

“Saat itu, si anak tersebut diminta untuk mendengarkan korban hafalan kitab diba. Tetapi dia tidak terima dan menggigit telinga korban,” ungkapnya.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke Puskesmas Bugul Kidul, hingga kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Orang tua korban yang tidak terima langsung melaporkan ke polisi. (SP)

Related posts

Viral Warga Antar Jenazah ke Pemakaman Lewat Sungai

Ester Minar

Tunggu Izin Wali Kota, BNNK Tangsel Belum Bisa Tes Narkoba ASN

Sandi

Pasien RSJ Bakar Belasan Rumah

Ester Minar

Leave a Comment