suryapagi.com
REGIONAL

Pejabat Perumda Tirta Ratu Samban Mengaku Tak Paham Anggaran Perjalanan Dinas

SPcom BENGKULU – Perumda Tirta Ratu Samban yang merupakan salah satu BUMD dari Pemkab Bengkulu Utara kini menjadi sorotan.

Transparansi anggaran perjalanan dinas, serta minimnya pengetahuan dari pejabat terkait anggaran tersebut dipertanyakan.

Hal ini terkuak saat awak media meminta konfirmasi dari PJs Kabag Keuangan Perumda Tirta Ratu Samban, Iin Sucipto. Ia mengaku tidak memahami anggaran perjalanan dinas selama tahun 2021 dan 2022.

“Ya, saya baru satu bulan kurang menjabat sebagai Pjs Kabag Keuangan jadi belum tau pasti rincian anggaran tersebut,” ungkapnya.

Tidak hanya Sucipto, Kasubag Umum perusahaan ini pun, Yoke juga mengaku tidak tahu rinciannya. Padahal untuk perjalanan dinas, pegawai yang ditugaskan mendapatkan akomodasi cukup mewah, seperti menginap di hotel berbintang.

Perlu diketahui oleh masyarakat Bengkulu Utara bahwa Perumda Air Minum Tirta Ratu Samban telah mencatat pendapatan operasional yang signifikan selama beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2021, pendapatan operasional perusahaan ini mencapai angka enam belasan miliar rupiah, dan meningkat menjadi tujuh belasan miliar rupiah pada tahun 2022. (YG4)

Related posts

Oknum ASN Jadi Tersangka Penganiayaan dan Penculikan Wartawan

Ester Minar

Wanita di Tangerang Tewas Seketika Lantaran Ditabrak Truk

Ester Minar

Sadis! Santri Bunuh Ustadzah Lantaran Dendam Kerap Dihukum

Ester Minar

Leave a Comment