suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Melaney Ricardo & Tyson Lynch Serumah Lagi

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat renggang hingga membuat keduanya tinggal berjauhan antara Indonesia-Australia. Tak ingin masalah berlarut-larut, ibu dua anak itu menyebut permasalahannya dengan sang suami telah selesai. Mereka juga sudah tinggal satu rumah lagi.

“Kemarin kita mencoba untuk membereskan hal yang perlu yang esensial perlu dibereskan, ya seperti teman-teman lihat ya kami sama-sama. Sekarang udah enggak LDR-an lagi,” kata Melaney Ricardo, seperti dilansir detikhot.

Melaney Ricardo bahkan sampai menyusul ke Australia untuk membereskan masalah rumah tangganya.

“Ke Australia kemarin itu untuk membereskan apa yang kita perlu omongin, karena kan kalau makin jauh sebenarnya suami istri juga nggak baik,” tutur Melaney Ricardo.

“Akhirnya ya kita balik sama-sama ke Indonesia dan seperti teman-teman lihat kita udah sama-sama tinggal di Jakarta,” sambungnya.

Diketahui, penyebab kerenggangan itu disebabkan oleh perbedaan kultur budaya yang sempat membuat keduanya bersitegang.

“Yang membuat tantangannya adalah karena kultur budaya, jadi ya berbeda karakter kultur budaya itu yang membuat kita kadang-kadang ada gesekan,” beber Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan yang sama, Melaney Ricardo juga menegaskan dirinya tak pernah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

“Aku tidak pernah memberikan gugatan ke suamiku ya, kami tidak pernah memasukkan apapun dan tidak pernah ada kata ‘Saya mau bercerai’ secara official dari mulut saya nggak pernah,” tegas Melaney Ricardo. (SP)

Related posts

Diminta Mahar 5 Miliar, Irfan Sebastian Ciut Nikahi Irma Darmawangsa

Ester Minar

Ayu Thalia Kena Tulah Senjata Makan Tuan

Ester Minar

Ini Kronologis Meninggalnya Ayah Bimbim Slank

Rasid

Leave a Comment