suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rendy Kjaernett-Lady Lakukan Peneguhan Janji Pernikahan Secara Private

SPcom JAKARTA – Pasangan Rendy Kjarnett dan Lady Nayoan tengah memperispkan diri untuk melakukan peneguhan pernikahan kembali. Hal ini menjadi salah satu bagian dari kesepakatan rujuk, pasangan yang sempat diterpa skandal perselingkuhan tersebut.

Ditemui belum lama ini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menegaskan, mereka akan melakukan peneguhan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Sayangnya, momen tersebut akan digelar secara tertutup bersama Pendeta Gideon sehingga tidak bisa diliput oleh awak media.

“Nanti di-share aja pas peneguhannya. Peneguhannya juga private. Udah ada jadwalnya tapi emang private di rumah,” jelas Lady Nayoan.

“Gak lama. Normal. Paling setengah jam,” sambungnya.

Ditanya soal janji atau persyaratan ke Rendy Kjaernett untuk melakukan peneguhan pernikahan lagi. Lady Nayoan tidak berharap apapun. Baginya kini hanya ingin berserah diri kepada Tuhan untuk lembaran baru rumah tangganya.

“Kalo ke depannya itu kita cuma bisa serahin sama Tuhan. Janji itu gak perlu kalo gak ada tindakan. Jadi saya tuh gak muluk-muluk orangnya. Jadi kalo kehidupan sekarang dia mau berubah ya atas kebaikan atau kemurahan Tuhan ya saya bisa dikasih kekuatan untuk membuka lembaran baru, ya saya serahin aja sama Tuhan,” pungkas Lady Nayoan. (SP)

Related posts

Wow! Baby Gala Dapat Rumah Senilai 2,4 M

Ester Minar

Ferry Irawan Resmi Ditahan

Ester Minar

Agnez Mo Siap Sambut Kepulangan Greysia Polii 

Ester Minar

Leave a Comment