suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Diteror Pinjol, Inul Daratista Gandeng Hotman Paris

SPcom JAKARTA – Ketenangan Ratu Ngebor Inul Daratista, belakangan ini terusik. Pasalnya, ia terus menerus diteror oleh oknum pinjaman online atau pinjol. Padahal Inul tidak pernah sekalipun berurusan dengan pinjol.

Lantaran sudah tak mampu lagi menahan kekesalannya karena terus diteror oleh oknum pinjaman online atau pinjol, Inul sampai berkonsultasi ke Hotman Paris Hutape terkait hal ini.

Ditemui belum lama ini, Inul menjelaskan jika dirinya telah memblokir nomor oknum tak bertanggung jawab tersebut. Dia juga mengungkapkan jika oknum tersebut sudah berhenti lantaran sudah berkonsultasi dengan Hotman Paris.

“Udah aku blokir. Mereka gak berani udah. Karena kan ancamannya kan udah aku langsung konfirmasi ke bang Hotman,” kata Inul Daratista.

Istri Adam Suseno ini mengungkapkan tidak memiliki rencana melaporkan oknum pinjol tersebut dalam waktu dekat.

Namun, jika oknum pinjol tersebut kembali menerornya maka dia tidak akan ragu melaporkan ke jalur hukum. Pasalnya Inul tak menampik sempat takut ketika mendapat teror tersebut.

“Jadi selagi sangat tidak mengganggu ya udah abaikan dulu. Tapi seadainya udah bener-bener urgent, gak apa-apa entar kita lanjut,” pungkas Inul. (SP)

Related posts

Berkah Ikatan Cinta, Teuku ‘Ikbal’ Dino Beli Rumah Baru

Ester Minar

Heboh, BCL Akan Melepas Status Janda Dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Ester Minar

Hamil Anak Kelima, Sheila Marcia Alami Solusio Plasenta yang Bisa Berakibat Fatal

Ester Minar

Leave a Comment