suryapagi.com
NEWSPOLITIK

Ketum Partai Pendukung Ganjar Pranowo Diagendakan Bertemu Megawati Besok

SPcom JAKARTA – Para Ketua Umum Partai Politik (Parpol) pendukung Ganjar Pranowo diagendakan bertemu Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, di DPP PDIP, Senin (4/9/2023) besok.

Hal tersebut diungkapkan Sekjen PPP Arwani Thomafi diskusi Samawi Talks, Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur, Minggu (3/9/2023).

Menurut Arwani, Plt Ketum PPP Mardiono dijadwalkan hadir dalam pertemuan besok. Begitu juga dari Partai Perindo dan Hanura.

“Iya insya Allah hadir, tentu jika yang bertemu para Ketum Partai akan banyak hal yang dibahas oleh beliau. Yang pasti adalah tindak lanjut setelah gabung secara resmi Hanura, dan membahas perkembangan-perkembangan terkini. Termasuk beberapa hal yang akan menjadi perhatian para Ketum nanti,” jelasnya.

Ia menyebut secara khusus pertemuan itu tak akan membahas peta koalisi partai lain. Ia menyinggung Ganjar Pranowo yang akan lepas jabatan sebagai Gubernur Jawa Tengah minggu ini.

“Bahwa perkembangan misalnya Pak Ganjar sendiri yang Insya Allah per minggu ini sudah lepas dari Gubernur Jateng. Misalnya dukungan-dukungan relawan, para tokoh masyarakat juga yang terus masuk ya,” tandas Arwani.

Related posts

Ancam Patahkan Leher Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Pria Dipolisikan

Ester Minar

Cemburu Lihat Mantan Pacar, Pria Mengamuk dan Bunuh Pemilik Kedai Kopi

Ester Minar

Kontroversi Vaksin Nusantara, Dedi Mulyadi: Saya Dukung dan Siap Disuntik Vaksin Nusantara

Ester Minar

Leave a Comment