suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

SAH! Larissa Chou Resmi Dinikahi Ikram Rosadi

SPcom JAKARTA – Kabar kedekatan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi ternyata memang bukan sekadar isapan jempol. Karena hari Minggu (3/9) kemarin, keduanya resmi menikah di Bandung, Jawa Barat.

Digelar tertutup, Larissa tampil anggun dengan gaun berwarna putih, sedangkan Ikram tampil gagah dengan pakaian berwarna senada dengan gaun sang istri.

Momen ijab kabul itu dipublikasikan di akun Instagram Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Dalam unggahan itu terlihat proses ijab kabul dilakukan Ikram Rosadi dengan ayah Larissa Chou.

Momen pernikahan keduanya tampak dihadiri keluarga maupun kerabat. Sementara mahar yang diberikan Ikram Rosadi adalah uang tunai senilai Rp.20.230.000.

Ketika video ijab qabul mereka diunggah kembali, warganet pun berbondong-bondong mengirimkan doa untuk kelangsungan hubungan pernikahan Larissa dan Ikram.

Tak hanya itu, netizen juga memuji sikap keduanya yang tidak menggembar-gembor kan hubungan mereka hingga sampai ke pelaminan.

Sebelum menikah, Larissa juga sempat enggan untuk memamerkan sosok Ikram. Buktinya, ia baru saja memperkenalkan Ikram Rosadi kepada pengikutnya di media sosial beberapa hari sebelum pernikahan ini digelar. (SP)

Related posts

Inilah Tiga Artis Tanah Air Pemilik Resto Mewah

Ester Minar

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Masih Ramai Dikunjungi Warga

Ester Minar

Lagi-lagi Medina Zein Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Leave a Comment