suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Pria Kibarkan Bendera Merah Putih di Samping Bendera Hitam Tengkorak, Polisi Turun Tangan

SPcom SAMARINDA – Salah satu warga Samarinda yang memasang bendera merah putih berdampingan dengan bendera warna hitam bergambar tengkorak One Piece di satu tiang. Hal itu viral di media sosial.

Dalam video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @busamid, terlihat rumah warga yang berwarna abu-abu dengan pintu cat putih, dikabarkan ia berada di satu perumahan Jalan Damanhuri Kelurahan Mugirejo Kecamatan Suangai Pinang.

Pria berinisial FR (26) yang menempati rumah tersebut mengatakan, tidak ada maksud dan tujuan dalam pemasangan bendera tengkorak anime One Piece di bawah bendera merah putih.

Pemuda tersebut meminta maaf kepada masyarakat Indonesia khususnya warga Samarinda atas tindankannya tersebut.

Setelah itu bendera tengkorak One Piece tersebut disita oleh Bhabinkamtibmas Mugirejo Bripka Ahmad Imron. Tindakan penyitaan dilakukan agar bendera yang dianggap kurang etis tersebut tidak dipasang lagi.

Ahmad Imron juga memberikan teguran serta edukasi kepada warga tersebut agar tidak memasang bendera yang tidak semestinya. Karena dianggap suatu bentuk penghinaan dan pelecahan terhadap bendera Indonesia. (SP)

Related posts

Remaja Putri Dianiaya Tiga Wanita

Ester Minar

Diduga Korban Tauran, Pemuda Tewas Mengenaskan di Rel Kereta

Ester Minar

Heboh! Netizen Serang Sosmed Kementerian Pertahanan Usai Tulis Tagar PrabowoGibran2024

Ester Minar

Leave a Comment