suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sule Kembali Buka Hati Untuk Pendamping Baru: Sudah Move On

SPcom JAKARTA – Setelah sempat memilih diam, Sule akhirnya buka suara terkait hubungan Nathalie Holscher dengan kekasih barunya, Ilham Yogi. Pasalnya sempat beredar kabar, jika Sule menyindir Nathalie yang mengizinkan Adzam untuk memanggil Yogi dengan sebutan ayah.

Bukan hanya membantah, Sule justru memberikan doa terbaik untuk mantan istrinya tersebut. Dia berharap Yogi memang adalah tambatan hati terakhir Nathalie Holscher.

“Doa yang terbaik untuk Nathalie. Semoga ini bener-bener tambatan hatinya dia. Semoga dia juga bahagia. Doakanlah dia bahagia. Karena Adzam hidup dengan dia. Saya menitipkan Adzam sama dia. Jangan sampe terjadi hal-hal yang tidak baik,” kata Sule.

Disinggung soal niat untuk menyusul Nathalie untuk move on dan memiliki kekasih baru, Sule menjelaskan jika dirinya sebenarnya beberapa kali dekat dengan wanita. Namun ayah lima anak ini tidak ingin buru-buru menjalin hubungan dan memamerkannya ke publik.

“Ada dekat sama wanita, cuman ya sudahlah kita jalanin dulu kita juga kan belom tau takut nya misalkan kita pacaran di publish tau tau nggak jadi kan gua malu. Kalau mau nikahnya pastilah, tapi saat ini belum dulu,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Medina Zein Santai

Ester Minar

Putri Ariani  ‘Banjir’ Standing Ovation, Simon Cowell Speechless: Saya Tak Biss Berkata-kata

Ester Minar

Veri AFI Jadi Korban Dugaan Penyebaran Data Pribadi di Aplikasi Pinjol

Ester Minar

Leave a Comment