suryapagi.com
NEWSREGIONALSELEBRITAS

Viral! Seleb TikTok Ngamuk ke Anak Magang di Swalayan

SPcom PROBOLINGGO – Seorang seleb TikTok dengan akun @luluk.nuril asal Kabupaten Probolinggo marah-marah saat sedang berbelanja di swalayan salah satu Kota Probolinggo. Selebgram tersebut marah karena tak puas dengan layanan siswi yang magang di swalayan tersebut.

Seleb TikTok itu diketahui bernama Luluk Sofiatul Jannah. Aksinya yang memarahi siswi magang di swalayan ini viral setelah ia merekam dan mengunggahnya di media sosial.

Dalam video yang beredar, Luluk mengaku kecewa dan marah dengan layanan yang dilajukan pegawai magang di swalayan. Sebab, Luluk merasa diremehkan oleh pegawai magang setelah mengambil pakaian anak kecil dengan jumlah banyak.

“Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” kata Luluk.

Tak hanya itu, dalam video postingan lainnya, Luluk juga menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata babu. Belakangan diketahui siswi pegawai magang di swalayan tersebut berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo.

Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim saat dikonfirmasi membenarkan insiden dalam video tersebut tersebut. Nur Halim menyebut Luluk merupakan istri anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo.

“Benar, dia (Luluk Nuril) adalah istri dari anggota kami yang bertugas di wilayah hukum Polres. Sudah kami panggil, dan kami pertemukan dengan guru, siswa yang magang di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo itu dan sepakat si Luluk ini menghapus videonya dan membuat video permintaan maaf,” kata Halim, Senin (3/9/2023).

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana memerintahkan untuk memanggil kedua belah pihak untuk dimintai klarifikasi dan dimediasi.

Namun, pihak SMK Negeri 1 Kota Probolinggo kini telah melaporkan ke polisi dan minta diproses hukum.

Laporan tersebut karena pihak sekolah tak terima siswinya yang magang di swalayan diviralkan dan dituding melakukan layanan tak memuaskan. Tak hanya itu korban atau siswi yang dimarahi kini trauma.

“Kalau SOP di KDS, karyawan wajib menyampaikan kepada customer atau pelanggan jika barang belanjaannya dibatalkan itu melalui kasir, tapi beliau (Luluk Nuril) salah paham dan sehingga tidak terima,” kata Humas SMKN 1 Kota Probolinggo Yuni Hidayati, Senin (4/9/2023).

Related posts

Viral, Sopir Usia 89 Tahun Tewas Dikroyok

Ester Minar

Anggota DPRD DKI Minta Gudang Miras di Tegal Alur Ditindak Tegas Jika…

Sandi

Baru Disahkan, UU Perlindungan Data Pribadi Digugat ke MK

Ester Minar

Leave a Comment