suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Perbesar Penis dengan Suntik Kemiri, Dua Pemuda Kritis

SPcom PAREPARE– Dua pemuda di Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) nekat memperbesar alat kelaminnya dengan menyuntik penis menggunakan minyak kemiri. Penis keduanya mengalami infeksi hingga bernanah.

Alih-alih menambah ukuran penis, efek minyak kemiri membuat alat kelamin keduanya membengkak hingga mengeluarkan nanah.

Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Hasri Ainun Habibie karena mengeluh sakit setelah bagian penis mereka membengkak karena infeksi. Dari keterangan pasien, penyuntikan dilakukan beberapa bulan lalu.

Keduanya ingin menambah ukuran penis mereka dan mendapatkan saran jika minyak kemiri bisa digunakan. Tanpa pikir panjang, mereka langsung menyuntikkan cairan minyak kemiri pada batang penis.

Apes, bukannya ukuran bertambah, kedua pemuda tersebut nyaris kehilangan penis. Mereka mengeluhkan nyeri di area skrotum atau kantong kemih hingga dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Plt Direktur RS Hasri Ainun Habibie dr Mahyuddin Rasyid menjelaskan jika pasien dengan gangguan alat vital tersebut sementara dalam perawatan.

“Pasien mengalami infeksi. Bernanah akibat suntikan minyak pembesar di batang penis. Kami masih menangani infeksinya. Mengeluarkan nanah pada penis yang menjalar ke area skrotum,” katanya.

Mahyuddin mengatakan, ini bukan kasus pertama yang mereka ditangani. Pada 2015 silam, kasus serupa juga terjadi hingga mencapai 20 pasien.

“Penyebabnya juga karena disuntik cairan minyak kemiri,” ujarnya. (SP)

Related posts

Seorang Pemuda Nekat Bunuh Ayah Kekasihnya Karena Tak Dapat Restu

Ester Minar

Seorang Wanita Pengunjung Kafe Tewas Lantaran Overdosis Ekstasi

Ester Minar

Polisi Kena Prank, Dikira Mayat Ternyata Pria Tidur di Gorong-gorong

Ester Minar

Leave a Comment