suryapagi.com
METRONEWS

Polisi Gerebek Pesta Seks Orgy di Apartement

SPcom JAKARTA – Polisi menggerebek pesta seks orgy di sebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan. Sejumlah orang turut ditangkap. Orgy adalah aktivitas seks yang dilakukan oleh lebih dari dua orang dalam sebuah kamar.

Peserta melakukan hubungan seks secara bergantian. Jumlah peserta bisa empat atau hingga belasan orang sehingga kerap disebut sebagai pesta. 

Dikutip dari cnnindonesia, sebuah pamflet terkait kegiatan pesta orgy itu turut beredar. Dalam pamflet itu dituliskan beberapa aturan yang diberlakukan dalam pesta seks tersebut.

Beberapa aturan antara lain para peserta diwajibkan membayar uang sebesar Rp1 juta untuk bergabung dalam pesta orgy.

Selain itu, peserta wajib bawa kontrasepsi, tidak menggunakan obat kuat, harus wangi dan bersih.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan kasus ini terungkap setelah pihaknya mendapat laporan dari warga yang dikirim ke nomor pribadinya.

“Ada yang WA ke saya, dia ngasih tahu pak ini ada pesta seks di sini. Kemudian saya perintahkan kasat reskrim untuk selidiki, ternyata benar,” kata Ade saat dihubungi, Selasa (12/9).

Ade menambahkan salah satu pihak yang ditangkap adalah seorang event organizer (EO) atau penyelenggara dari kegiatan tersebut. (SP)

Related posts

Jendral Dudung Ingatkan Bahaya Kelompok Radikal di Masyarakat

Ester Minar

Harga Cabai Anjlok, Para Petani Cabai Ngamuk, Anggota DPR Angkat Bicara

Ester Minar

Tak Diberi Uang, Pengamen Tusuk Pria Pakai Kaca

Ester Minar

Leave a Comment