suryapagi.com
NASIONALSPORTS

Timnas U-23 Kalahkan Turkmenistan 2-0, Presiden Jokowi Angkat Dua Jempol

SPcom SOLO – Indonesia berhasil unggul 2-0 melawan Turkmenistan dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia U23 di Stadion Manahan, Solo. Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat itu hadir langsung menonton pertandingan.

Jokowi tampak mengekspresikan kegembiraannya. Jokowi mengacungkan dua jempol untuk anak asuh Shin Tae-yong itu pada babak pertama dengan skor Indonesia-Turkmenistan 1-0.

“Alhamdulillah,” kata Jokowi kepada awak media setelah menonton pertandingan.

Jokowi sempat menyapa para suporter saat jeda babak pertama. Jokowi ditemani cucunya, Jan Ethes. Jokowi menyapa suporter yang berada di sebelah kanan, kiri, dan depan tribun VVIP Stadion.

Timnas Indonesia U-23 mengalahkan timnas Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0. Hasil gemilang dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia U23 di grup K ini membuat Garuda Muda lolos ke Piala Asia U-23.

Laga penting di Stadion Manahan Solo pada Selasa (12/9) malam ini disaksikan secara langsung oleh Presiden Jokowi; ibu negara, Iriana Jokowi; putra bungsunya, Kaesang Pangarep; dan cucunya, Jan Ethes. Tampak pula Ketum PSSI Erick Thohir.

Timnas Turkmenistan U-23 langsung bermain agresif sejak menit awal. Selain bermain agresif, pemain Turkmenistan banyak melakukan diving. Mereka sering terjatuh ketika kalah duel dengan pemain Garuda Muda. (SP)

Related posts

Haris Pertama Didukung Seluruh DPD KNPI dan 78 OKP Lanjutkan Kepemimpinan

Sandi

Hadir di Kongres XVI KNPI, Ketua MK: Pemuda Semangat Pertahankan Keutuhan NKRI

Sandi

Tim Putri Junior Juara World Rafting Championship 2022 Tiba di Tanah Air

Sandi

Leave a Comment