suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ameena Jatuh Hingga Hidung Berdarah, Ashanty: Kok Nggak Ada yang Lihatin!

SPcom JAKARTA – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar acara privat untuk merayakan ulang tahun beberapa karyawan lama yang telah bekerja dengan keluarga mereka, termasuk sang manajer Ashanty, Vida. Namun di tengah kemeriahan itu, terjadi sebuah insiden tak terduga.

Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sedikit lepas dari pengawasan hingga terjatuh terjatuh hingga hidungnya berdarah. Kejadian itu langsung membuat seisi rumah panik.

Berawal dari sang kakek, Anang Hermansyah, yang menyadari kejadian tersebut dan langsung menggambarkan momen tersebut dengan kata-kata panik.

“Eh berdarah berdarah, eh berdarah hidungnya, berdarah,” kata Anang Hermansyah dalam tayangan di YouTube The Hermansyah A6.

Mendengar teriakan sang ayah, Aurel juga ikut panik dan segera mencari Ashanty untuk melaporkan kondisi Ameena. Dengan nada cemas, Aurel mengadukan kejadian tersebut.

“Eh bunda bunda, berdarah jatuh.”

Ashanty segera merespons dengan cepat dan tak kalah panik. Ia langsung berlari menuju tempat kejadian dan menangani sang cucu.

“Hah! Dimana?” tanya Ashanty dengan nada agak berteriak.

“Nggak tahu,” jawab Aurel.

Ashanty terlihat sangat khawatir dan panik ketika melihat hidung Ameena mengeluarkan darah dalam jumlah yang cukup banyak.

Ia segera menggendong cucunya dan mencoba meredakan paniknya sambil bertanya mengapa tidak ada yang mengawasi Ameena saat kejadian ini terjadi.

“Jatuh dimana!?” tanya Ashanty dengan nada yang masih berteriak.

“Nggak ada yang ngelihatin,” jawabnya lagi dengan rasa kecewa.

Sambil mengomel, Ashanty dengan cermat menangani luka pada hidung Ameena dengan menyeka darah yang keluar. Sementara itu, Ameena terus menangis, dan suasana di rumah semakin panik.

Ashanty, dalam kepanikannya, terus mengomel dan menyayangkan mengapa tidak ada seorang pun yang mengawasi Ameena saat kejadian ini terjadi. Semua orang yang berada di sana hanya bisa diam, sambil ikut panik, melihat keadaan Ameena.

“Bisa nggak ada yang ngelihatin gimana sih. Tisu dong tisu,” omel Ashanty sambil tetap fokus mengurusi cucunya.

Beruntung, tak lama setelahnya tangis Ameena reda dan kembali bermain seperti biasa. (SP)

Related posts

Keluarga Vanessa Enggan Datang Jenguk Gala Karena Ada Fuji, Fuji Buka Suara

Ester Minar

Verrel Bramasta Dapat 20 Jahitan Usai Terbentur Hydrant Kebakaran

Ester Minar

Cerai Dari Alvin Faiz, Larissa Chou Berjanji Selalu Istiqomah

Ester Minar

Leave a Comment