suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

KD Restui Rencana Pernikahan Aurel Dengan Atta

Krisdayanti sudah memberi restu kepada Aurel Hermansyah, putri sulungnya yang akan menikah bersama YouTuber Atta Halilintar. Meski belum bertemu dan bicara langsung, Krisdayanti tidak mempermasalahkan rencana bahagia  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Masa saya nggak merestui, mereka yang menjalani, memilih dan akan menghadapi. Saya support tanpa syarat,” kata Krisdayanti, Rabu (3/3). Krisdayanti meyakini Aurel Hermansyah akan menghadapi tantangan hidup yang besar ketika menikah dengan Atta Halilintar.

Aurel harus bisa berkomunikasi dengan suami, keluarga, dan mertua,” ucap Krisdayanti. Di satu sisi, Krisdayanti sedih melepaskan Aurel Hermansyah. “Pisah dari mereka itu sedih. Tapi saya harus menghadapi,” ujar Krisdayanti.

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Aurel dan Atta yang akan dihelat sebelum Bulan Ramadan mendatang, memang telah sampai di telinga Krisdayanti. Kabar tersebut didengar langsung KD dari Aurel, yang sempat menghubunginya.

KD mengaku bersyukur, Aurel tetap memberi tahu dirinya soal rencana pernikahannya itu. “Belum sempat untuk cerita-cerita lagi. Aurel memang memberi tahu saya. Satu hari setelah Aurel bilang mau nikah,” ucap KD.

“Saya juga  nggak mempermasalahkan, dia mau kasih tahu lewat surat atau WA, atau apa pun, yang penting niat baiknya dia mau kasih tahu, meski baru kasih tahu 3 hari lalu,” imbuh pelantun tembang mengghitung Hari tersebut.

KD menambahkan, Ia juga belum bisa bertanya yang terlalu jauh soal rencana pernikahan Aurel dan Atta. “Aurel meminta saya untuk meluangkan waktu datang ke pernikahannya. Tapi, saya juga belum terlalu jauh untuk tanya yang lain. Cuma dia minta Miminya punya waktu bisa datang. Doa untuk anak nggak akan putus yang terbaik untuk anak-anak. Keluarga juga sudah tentram, kita semua juga harus bahagia,” tegas Krisdayanti. (Car)

Related posts

Jennifer Jill Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Resiana

Akhirnya, Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid

Rasid

Tak Setuju Adilla Jelita-Indra Bekti Rujuk, Ibunda: Kesalahan Bekti Sudah Fatal Sejak 2016!

Ester Minar

Leave a Comment