suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ariel Noah Bongkar Andika VS Peterpan: Demi Menjaga Nama Baik Semua!

SPcom JAKARTA – Ariel NOAH membongkar alasan Andika keluar dari Peterpan usai pengakuan Andika beberapa waktu lalu menggegerkan media sosial. Hal ini diungkap Ariel di dalam kanal YouTube Ferdy Element.

Ariel mengaku sejak awal sepakat alasan hengkang dari Peterpan karena perbedaan visi. Dia dan personel lainnya juga memutuskan untuk tidak mengumbar masalah yang terjadi di band mereka. Kini, ia sangat menyayangkan sikap Andika yang kembali mengungkit masa lalu.

Padahal, kesepakatan mengenai alasan perpisahan mereka bertujuan untuk menghindari konflik serta menjaga nama baik seluruh pihak, termasuk keenam personel. Merasa ada yang keliru dari pernyataan Andika, Ariel pun merasa perlu meluruskannya.

“Demi menjaga nama baik semuanya, kita sepakat, ini keluar karena beda visi, that’s it, sepakat,” kata Ariel, Jumat (13/10/2023).

“Makanya gue bilang, aduh, kenapa mesti diomongin lagi sih, kan dulu sepakat. Kita bubarnya dulu karena nggak satu visi, itu menjaga semuanya kan. Berhubung dia (Andika) ngomong, ah ngapain sih diomongin lagi. Terpaksa gue ngomong,” sambungnya.

Berkali-kali mentan pacar Luna Maya ini menegaskan bahwa Peterpan sudah memiliki kesepakatan bahwa yang harusnya diketahui oleh publik adalah personel Peterpan berpisah karena perbedaan visi.

“Mau ada yang ngomong Ariel semena-mena, ah terserah. Yang penting kita sepakat yang keluar ke publik cuma karena beda visi. Mau diomongin apa, terima aja, tahan aja,” jelas Ariel.

Pemilik nama asli Nazril Irham ini kemudian mempertegas pernyataan Uki yang menyebut bahwa permasalahan di tubuh Peterpan sudah berlangsung sejak album pertama. Di mana Andika kerap kesulitan ketika mengisi part keyboard di lagu-lagu Peterpan. Meski sudah berusaha, namun hasilnya dirasa masih kurang pas.

“Jadi sudah dari album pertama ada masalahnya. Dari album pertama memang agak kesulitan dia, bukan dia nggak mau ngisi (keyboard). Dia ngisi, dia berusaha, tapi di (personel) yang lain (dirasa) kurang, sampai dia sendiri jadi kayak frustasi. Kok nggak enak semua,” ujar Ariel.

Pria 42 tahun ini menyebut bahwa hal itu bukan hanya dirasakan olehnya melainkan juga personel lainnya. Termasuk Indra yang akhirnya memilih untuk membentuk The Titans bersama Andika saat mereka berpisah. Kala itu seluruh personel Peterpan bahu-membahu untuk memastikan pengerjaan album pertama tetap berjalan dengan baik.

“Dan itu semua ngakuin, lo tanya Indra. Tapi ya udah lah, kalau gue pribadi nggak apa-apa, mungkin nanti kan belajar, mungkin album pertama nggak apa-apa. Yang album pertama seperti menggendong jadinya. Semuanya bilang kurang oke, dan kita saling bahu membahu,” ungkap Ariel.

Sayangnya, seluruh personel memilih untuk selalu bungkam lantaran merasa tidak enak hati menyampaikan langsung kepada Andika. Diakui bapak satu anak ini, komunikasi antar personil yang kurang dibalut dengan perasaan tak enak hati menyebabkan mereka tak berani untuk mengungkapkan keresahannya. (SP)

Related posts

Hotman Paris Sebut Ada Oknum Tak Lapor Presiden Soal Pajak Hiburan

redsp

Tamara Tyasmara Merasa Masih Sering Didatangi Dante

Rasid

Leslar Pilih Cincin Tunangan All White Bermata Berlian

Ester Minar

Leave a Comment