Amanda ‘Andin’ Manopo Diancam Dibunuh, Keluarga Tunjuk Pengacara

0 7

Tengah berada di puncak popularitas, berkat perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Amanda Manopo nyatanya tak pernah lepas dari sorotan. Ya, hingga saat ini masih saja ada oknum warganet yang melontarkan kebencian, bahkan ancaman sekaligus. Dan yang lebih mengejutkan, Amanda bahkan diduga sampai mendapat ancaman pembunuhan dari sebuah akun media social.

Sang ibunda, Henny Manopo pun langsung merasa khawatir hal tersebut akan berdampak negatif bagi Amanda. Henny akhirnya langsung menunjuk kuasa hukum untuk mengkonsultasikan permasalahan ini. “Yang penting kita pengen yg terbaik semuanya nyaman. Ini masalah keluarga kita, masalah ibu yg melahirkan anak,” tegas Henny kepada awak media, Selasa (23/2).

Ibu mana yang tak sedih melihat anaknya diancam oleh orang lain, yang mungkin bahkan tidak dikenal sama sekali. Henny mengatakan, boleh saja orang tidak menyukai Amanda karena itu hak mereka. Namun yang paling penting ketidaksukaan itu janganlah dibarengi dengan tindakan tidak terpuji, bahkan sampai melanggar hukum.

Seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa. Tidak bisa dipungkiri, popularitas Amanda Manopo kini semakin tinggi, semenjak membintangi drama seri Ikatan Cinta bersama Arya Saloka. Karena itulah, semakin banyak pula sorotan yang mengarah pada dirinya. Yang tentunya tak hanya positif, namun juga kerap kali negative.

“Memang tidak  semua orang bisa diminta untuk suka. Tapi biarpun kontra seharusnya bijak. Jangan tulisan-tulisannya bisa membuat anak kita ketakutan, dia kan bekerja. Saya berharap kedepannya jangan ada lagi ancaman-ancaman seperti itu. Amanda sih legowo aja, tapi saya ibunya pasti khawatir,” tegas Henny. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.