suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dukung Palestina, Centang Biru Atta Halilintar Hilang

SPcom JAKARTA – Satu per satu seleb Indonesia mulai berani menyuarakan dukungan mereka terhadap Palestina. Salah satunya Atta Halilintar yang menyampaikan dukungannya lewat unggahan TikTok akun @attahalilintar.

Seperti diketahui, konflik di jalur Gaza semakin memanas. Israel membombardir wilayah yang berbatasan dengan Mesir itu sebagai balasan atas serangan Hamas, kelompok militan Palestina.

Figur publik begitu berhati-hati menyuarakan mereka karena menyangkut perang dan politik. Namun beberapa seleb tanah air mulai berani terang-terangan mendukung Palestina selaku negara yang dijajah.

Atta Halilintar bahkan mengajak sang anak, Ameena. Dalam konten yang dirilis pada Kamis (19/10/2023), tampak ayah dan anak ini memakai filter masker bendera Palestina dan tulisan Free Palestine.

Suami Aurel Hermansyah itu mendapat banyak pujian, tapi warganet juga salah fokus dengan akunnya yang tak memiliki centang biru. Banyak yang menduga Atta Halilintar menghilangkan centang birunya untuk sementara demi mendukung Palestina.

“Bang Atta rela centang biru hilang demi bela Palestina. Masya Allah,” komentar akun @danuirawan07, seperti dikutip dari suara.com.

Namun menurut sejumlah warganet, akun Atta Halilintar kehilangan centang biru karena ganti nama. Salah satu alasan akun TikTok kehilangan centang biru adalah karena perubahan nama atau informasi akun. (SP)

Related posts

Umi Pipik Laporkan Selebgram Oklin Fia Ke Polisi

Ester Minar

Capek Jalani Hidup, Rachel Vennya Sempat Ingin Bunuh Diri

Ester Minar

Ruben Onsu Laporkan Hatters ke Polda Metro

Ester Minar

Leave a Comment