suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Awal Perkenalan, Jedar Acuhkan Vincent Veerhag

SPcom JAKARTA – Hari-hari penuh kebahagiaan tengah menyelimuti Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag.

Ya, sebagai pasangan pengantin baru, keduanya semakin menikmati momen berumah tangga, sebagai suami istri.

Meskipun kini Jessica dan Vincent tampak harmonis satu sama lainnya, namun siapa sangka awal pertemuan mereka tak seindah yang dibayangakan orang-orang.

Kala itu, Jessica yang tengah terpuruk, tak membalas sapa, bahkan tak menyuguhkan makanan atau minuman setetes pun, saat Vincent berkunjung ke kediamannya.

“Kalau Vincent datang sama temennya, dia pasti main sama El. Aku dari pagi sampai malam tidak pesan makan, tidak disuguhi, nawari air putih saja nggak. Tapi Vincent berusaha maklumin,” ungkap Jedar.

Kehadiran Vincent yang semula ingin menjadi teman bagi Jessica di hari-hari sedihnya, nyatanya mampu membuat Jessica berhasil melupakan masa lalu untuk menatap hari esok.

Vincent bahkan mampu bertahan, di saat wanita yang akrab disapa Jedar itu, berada di titik terendah dalam hidupnya, pasca batal menikah dengan Richard Kyle.

“Vincent itu sosok yg tegas, bertanggung jawab, family man, menyenangkan. Mudah-mudahan bisa bersama selamanya,” harap Jedar.

Menikahi seorang publik figur, terutama Jessica Iskandar sebagai salah satu selebiriti top Tanah Air, nyatanya tak membuat Vincent merasa minder.

Sebagai laki-laki ia sudah memantapkan hati, mental, dan juga finansial, untuk membawa Jedar mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Ya, Vincent terus berusaha membahagiakan Jessica, bahkan sampai memberikan cincin berlian untuk wanita pujaan hatinya itu.

“Aku tuh biasa aja orangnya. Aku beliin cincin berlian, karena memang dia pantas mendapatkannya,” tegas Vincent sambil memandang mesra jedar. (SP)

Related posts

Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Akan Pisah Baik-baik

Ester Minar

Ini Deretan Artis Yang Menikahi Fansnya Sendiri

Ester Minar

Benarkah, Biaya Perawatan Wajah Nagita Slavina Sebulan 50 Juta?

Ester Minar

Leave a Comment