suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Akhirnya, Sule Pamer Pacar Baru

SPcom JAKARTA – Usai Nathalie Holscher memamerkan pacar bulenya yang bernama Ladislao Camara, Sule pun diduga tak mau kalah mengungkap hubungannya dengan seorang wanita cantik. Tiktokers asal Bandung yang bernama Santyka Fauziah diduga tengah memiliki kedekatan dengan bapak lima anak ini.

Kedekatan Sule dan Santyka Fauziah diketahui usai keduanya terlihat membuat konten bersama di TikTok. Bahkan ada dalam unggahan Sule dengan Santyka yang terlihat mengenakan pakaian dengan warna senada.

Tak hanya itu, dalam sebuah komentar, Sule juga sempat menyinggung jika dia dirinya berharap Santyka bisa menjadi wanita terakhir yang dinikahinya.

“Om Sule cita-cita mau nikah berapa kali?” komentar seorang netizen.

“Ini yg terakhir kayak nya,” jawab Sule.

Namun, ketika ditemui langsung belum lama ini Sule justru memilih bungkam dengan status hubungannya dengan Santyka. Bahkan, ketika disinggung tentang panggilan sayangnya untuk Santyka, artis berusia 46 tahun ini memilih melenggang dari awak media.

Di sisi lain, Nathalie dan Ladislao kabarnya bukan hanya berpacaran namun juga bertunangan. Terkait hal ini, Hetty Holscher, oma dari Nathalie pun buka suara.

Bukan hanya menyebut pemberitaan itu tidak benar, Hetty bahkan menyebut isu ini tidak masuk akal.

“Ah itu Hoax lah, apa kayak cerita-cerita yang gak masuk nalar kita” lanjutnya

Pasalnya, sampai detik ini Nathalie belum sekalipun bercerita kepada keluarga besarnya, terkait kedekatannya dengan Ladislao.

Sedangkan, biasanya Nathalie selalu memberikan kabar kepada keluarga saat hubungannya dengan seorang pria mulai beranjak ke jenjang yang lebih serius.

“Enggak, sama sekali enggak pernah” tambahnya lagi. (SP)

Related posts

Disapa Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Siap Menunggu

Ester Minar

Terciduk Berduaan, Gisel dan Wijin CLBK?

Ester Minar

Nia Daniaty Siap Jembatani Para Korban Dengan Olivia Nathania

Ester Minar

Leave a Comment