suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ibunda Virgoun Siap Jadi Mualaf Demi Pacar Baru

SPcom JAKARTA – Hubungan asmara Ibunda Virgoun, Eva Manurung jadi perbincangan hangat warganet. Ya, Belum lama ini, Eva Manurung diketahui telah memiliki pacar baru bernama Jordan Ali. Yang menjadi perhatian, pacar barunya adalah seorang brondong atau pria lebih muda yang jarak usianya terpaut hingga 23 tahun.

Bukan hanya usia, Eva Manurung juga nampaknya tak mempermasalahkan perbedaan agama mereka. Bahkan wanita berusia 60 tahun ini siap pindah agama ke Islam jika menikah dengan Jordan Ali.

“Sebenarnya kalau agama kami gak jadi masalah. Cuma dia bilang ‘Kalau umpamanya kamu mau jadi Muslim aku bilang sama mamaku’,” ungkap Eva Manurung.

“Aku juga nanti ngomong sama Virgoun walaupun mereka nggak terima, kata dia (Jordan) jangan beda agama, terus aku bilang berjalan aja dulu kita,” sambungnya.

Walau begitu, Jordan Ali mengungkapkan jika dirinya tidak memaksakan kekasihnya untuk pindah begitu.

Selain itu, dia pun tidak ingin ambil pusing dengan komentar warganet tentang hubungannya dengan Eva Manurung.

“Tapi saya bisa bilang, saya nggak mencuri suami orang dan saya juga bukan istri orang, batas usia, kita bisa kayak begini. Kayaknya di dunia bukan satu-satunya seorang saya kayak begini, bahkan artis di luar negeri top sekali juga pernah merasakan ini,” tutur Jordan Ali. (SP)

Related posts

Marshel Widianto Takut Gagal Dengan Celine Evangelista

Ester Minar

Dewi Perssik – Angga Wijaya Cerai Gara-gara Cuan

Ester Minar

Viral! Komika Singgih Sahara Gelapkan Uang Donasi untuk Ibunya

Ester Minar

Leave a Comment