Pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo Tanpa Buku Nikah, Kok Bisa?

0 126

Kehebohan kembali mewarnai pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo, yang telah digelar Sabtu (13/3) akhir pekan kemarin. Kehebohan dipicu, lantaran pernikahan pasangan kontroversial tersebut kabarnya tidak dilengkapi adanya buku nikah. Lazimnya, usai akad nikah, masing-masing  akan langsung mendapatkan buku nikah. Namun, tidak dengan Vicky dan Kalina. Ada Apa?

Awak media pun sempat menanyakan keanehan tersebut kepada Sang Gladiator Cinta, Vicky Prasetyo. Meski tidak menjawab secara gamblang mengenai hal tersebut, namun Vicky Prasetyo menegaskan yang terpenting adalah pernikahannya sudah sah.

“Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah, cuma nanti dalam proses waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan,” jawab Vicky Prasetyo yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/3).

Vicky Prasetyo mengatakan jika pernikahannya berjalan dengan sangat baik. Ia pun bersyukur karena apa yang sudah diharapkan berjalan dengan lancar. “Semuanya berjalan dengan baik, semua berjalan dengan baik,” tegas Vicky Prasetyo lagi. “Ya hal-hal namanya acara ada lebih kurang, biasa aja gitu sih. Lebih dan kurang namanya acara,” sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar acara pernikahan di The Lodge at Jagorawi Golf. Acara digelar sesuai protokol kesehatan. Prosesi akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanya dihadiri oleh keluarga. Semua tamu yang datang harus memberikan surat bukti sudah melakukan swab antigen. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.