suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Chris Martin Vokalis Coldplay Viral Usai Pantun ‘Pinjam Dulu Seratus’ Saat Konser Kemarin

SPcom JAKARTA – Tren “Pinjam dulu seratus” turut ‘meracuni’ vokalis Coldplay, Chris Martin. Hal itu terlihat dalam konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023).

Setelah membawakan lagu “Higher Power” dan “The Scientist”, vokalis berusia 46 tahun itu melemparkan pantun kepada para penonton dengan kalimat candaan yang viral di tengah warganet Indonesia sambil memainkan piano.

“Hari Selasa ujian fisika,” ujar Chris yang disambut jawaban “Cakeeep,” dari penonton.

“Hari Selasa ujian fisika, Giat belajar biar lulus. Apa kabar kota Jakarta? Boleh dong pinjam seratus,” lanjutnya disambut oleh tawa, sorakan, dan tepuk tangan dari penonton.

Tidak hanya “Pinjam dulu seratus”, penyanyi kebangsaan Inggris itu ternyata juga punya pantun lainnya yang tak kalah menarik bagi penonton. Kali ini, ia menyebutkan salah satu merek kedai kopi lokal.

“Jalan kaki sampai Senayan, siangnya membeli Tuku. Jakarta-ku kota impian, Coldplay is here for all of you,” ucap Chris.

Fenomena berpantun Chris pun disambut meriah oleh sebagian besar warganet Indonesia, bahkan yang tidak menyaksikan penampilan Coldplay secara langsung di GBK. Di antara kedua pantun tersebut. (SP)

Related posts

Tato Inul Daratista Jadi Sorotan

Ester Minar

Jedar Tak Sanggup Bayar Cicilan Rumah, Peran Vincent Verhaag Dipertanyakan

Ester Minar

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Resiana

Leave a Comment