suryapagi.com
HEADLINETNITNI/POLRI

Mayjen TNI M Naudi Nurdika Resmi Jabatan Danpussenarmed Kodiklatad

SPcom JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jendral Agus Subiyanto menerima laporan korps sertijab Danpussenarmed dari Mayjen TNI Yudhy Chandra kepada Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, di Mabesad, Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Upacara sertijab ini bersamaan dengan pengangkatan Letjen TNI Arif Rahman sebagai Wakil KSAD. Selain itu Kapushubad dari Mayjen TNI Nurcahyo Utomo kepada Brigjen TNI Iroth Sonny Edhie, Kapuspalad dari Mayjen TNI Eko Erwanto kepada Mayjen TNI Kuswara Harja

Kemudian Danpusintelad dari Brigjen TNI Rudy Rachmat Nugraha kepada Brigjen TNI Dian Hardiana, serta Danpussansiad yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Iroth Sonny Edhie, diserahterimakan kepada Brigjen TNI I Gusti Ngurah Wisnu.

Menurut Agus, ini merupakan bagian integral dari pembinaan personel. Tujuannya agar organisasi dapat terus berkembang dan siap menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis.

Sebagai informasi, Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya dan Mayjen TNI Nurcahyo Utomo dalam waktu dekat akan memasuki masa purna tugas (pensiun). Sedangkan Mayjen TNI Eko Erwanto selanjutnya dirotasi menjadi staf khusus Kasad, dan Brigjen TNI Rudy Rachmat Nugraha menjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Bid. Komsos Panglima TNI.

Usai acara Sertijab, Kasad memberikan penghargaan kepada pejabat lama, sebagai tanda terima kasih atas dedikasi serta kontribusinya dalam memajukan satuan masing-masing, dan TNI AD pada umumnya.

Related posts

Sigit Wijatmoko Dicopot Jadi Walkot Jakut, Ali Maulana Naik

Sandi

Bareskrim Musnahkan 75 Kg Sabu-40.000 Pil Ekstasi dari 2 Tersangka Anggota TNI

Ester Minar

Jajaran Pendam Jaya Kunjungi Kantor Suryapagi

Sandi

Leave a Comment