Ribuan Anggota Pemuda Pancasila Bakal Geruduk Gedung DPR RI Hari Ini

0 1,423

SPcom JAKARTA – Ribuan Anggota Pemuda Pancasila (PP) direncanakan geruduk Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat hari ini. Mereka menuntut permintaan maaf dan pemecatan anggota DPR RI, Junimart Girsang.

Sekjen MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman dalam pesannya mengimbau seluruh kader Pemuda Pancasila se-Indonesia melakukan aksi.

“Imbauan MPN Pemuda Pancasila agar tetap melaksanakan aksi sampai Junimart Girsang meminta maaf di media cetak, online dan TV,” tulisnya, Kamis (25/11/2021).

Arif menekankan kepada kader PP, untuk hanya melakukan aksi di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten maupun Kota tidak boleh di tempat lainnya.

“Perhatian agar aksi berjalan damai tanpa merusak, menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban. Batasan aksi dilakukan maksimal sampai dengan jam 16.00 waktu setempat,” serunya.

Aksi tersebut buntut pernyataan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Junimart Girsang yang menganggap ormas PP meresahkan masyarakat. Ia pun meminta agar Pemerintah memberikan sanksi kepada PP dan FBR, seperti sanksi terhadap FPI.

“Kita buktikan bahwa kita taat azas. Junimart adalah Oknum yang mencoreng Dewan Perwakilan Rakyat dan partai.Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, Pancasila Abadi!,” tegasnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.