suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ivan Gunawan Jual Hijab Hingga Rp 1 Miliar, Sumbang Rakyat Palestina

SPcom JAKARTA – Dukungan terhadap rakyat Palestina dari Pemerintah dan pesohor tanah air terus mengair. Salah satu peosohor yang menunjukkan dukungannya secara terang-terangan untuk membantu masyarakat di Palestina adalah presenter sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan.

Igun, demikian ia biasa disapa, sengaja menjual hasil karyanya berupa hijab dengan mengusung tema Palestina, mulai dari motif arsitektur hingga motif bunga, dengan sentuhan warna bendera Palestina. Semua penjualan hijab ini pun akan disalurkan melalui yayasan kemanusiaan.

Yang semakin membuat bangga, series hijab Palestina ini berhasil terjual ribuan pieces hingga terkumpul donasi sebesar Rp. 1.000.000.000,-. Dana tersebut langsung disalurkan melalui handsfoundation Hamza Tamimy.

“Alhamdulillahi rabbilalamin, sebelum live launching Scarf Mandjha Series Palestina berlangsung, per hari ini, sudah terjual ribuan pieces,” ungkapnya.

Ivan Gunawan memang dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kerap menunjukkan rasa pedulinya terhadap sesama. Ia diketahui telah membangun sebuah masjid di Uganda dan telah digunakan oleh masyarakat di sana. (SP)

Related posts

Atta Halilintar-Mario Teguh Terseret Kasus Investasi Bodong

Ester Minar

Pujian dan Hujatan Inara Rusli Lepas Cadar

Ester Minar

Ssst…! Rendy Jhon dan Glenca Chysara Ikatan Cinta Terjebak Cinlok

Ester Minar

Leave a Comment