suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tak Acuhkan Permintaan Maaf Willy Dozan, Keluarga Rinoa Aurora Tempuh Jalur Hukum

SPcom JAKARTA – Penanganan hukum kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Leon Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora, hingga kini masih terus bergulir di Polres Metro Jakarta Pusat. Bahkan saat ini, putra sulung Willy Dozan dan Betharia Sonata tersebut pun telah diamankan Polda Metro Jakarta Pusat.

Ketika ditemui baru-baru ini, Yuliana Asaad, ibunda Rinoa Aurora, membeberkan upaya-upaya yang telah dilakukan pihak Leon Dozan demi mencapai perdamaian. Yuliana menjelaskan, pihak keluarga Leon telah meminta maaf dan memohon perdamaian setiap hari.

“Meminta maaf langsung terus memohon untuk berdamai, (dilakukannya) hampir setiap hari” ujar Yuliana Asaad (28/11).

Meski begitu, Yuliana Asaad masih enggan untuk mencabut laporannya. Ia pun membiarkan proses berjalan normal terlebih dahulu sebelum adanya perdamaian. Sehingga, meski adanya perdamaian harus melewati tahap restorative justice.

“Kita lihat aja nanti, nanti hukum yang akan berbicara di situ kan bisa ada restorative justice” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Rinoa Aurora pun menyuarakan hal yang sama. Tetapi, wanita kelahiran tahun 2004 tersebut mengaku telah memaafkan semua kesalahan yang dilakukan oleh Leon Dozan.

“Kalau memaafkan, dari secara manusiawi udah memaafkan, kalau soal perdamaian atau mediasi nanti kita lihat nanti aja, gimana cara mereka ke kita,” ungkap Rinoa Aurora.

Lebih lanjut, Rinoa pun menanggapi isu dimana Willy Dozan disebut melarang Leon menjalin hubungan serius dengannya. Rinoa menjelaskan, hal yang paling membuatnya sakit hati dengan ucapan tersebut adalah perbedaan sikap yang ditunjukkan Willy Dozan ketika berada di depan mukanya.

“Jujur aja sakit hati. Karena Om Willy di depan aku baik, dan justru bahkan mengarahkan ke hal-hal yang serius, tapi ternyata di belakang, yang aku denger dari Leon, Om Willy ngomongnya untuk having fun” ungkap Rinoa. (SP)

Related posts

Kronologis Anak Ira Riswana Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Ester Minar

Keluarga Ikut-ikutan Dibully Soal Hutang, Medina Zein Meradang

Ester Minar

Netizen Soroti Sosok Nobu Yang ‘Aji Mumpung’

Resiana

Leave a Comment