suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Adiba Khanza – Egy Maulana Vikri Segera Menikah Bulan Depan

SPcom JAKARTA – Tanggal pernikahan putri sulung almarhum Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akhirnya terungkap. Ya, Adiba dan Egy akan melaksanakan akad nikah dan resepsi pada 10 Desember 2023 mendatang di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini diungkapkan adik dari Uje yang juga paman Adiba, Fajar Sidik.

“Alhamdulilah sesuai harapan kita bersama. Insya Allah akad nikah pukul 11.00 WIB. Sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB baru mulai resepsi,” kata Fajar Sidik.

Lebih lanjut, Fajar mengungkapkan tanggal tersebut ditentukan pihak keluarga inti dari Adiba dan Egy tanpa melibatkan keluarga besar.

Walau begitu, disebutkan juga oleh Fajar jika selain acara akad dan resepsi, nantinya akan ada acara yang diselenggarakan di daerah asal Egy Maulana.

“Info yang saya tahu sudah, hampir selesai ya karena sudah sampai ke gedung. Yang saya tahu akan ada dua acara. Acara pertama di sini, acara kedua di pihak mempelai suami,” ungkap Fajar Sidik.

Sebelumnya Umi Pipik menjelaskan, jika selain persiapan materi, sang putri juga tengah mempersiapkan mentalnya untuk menjadi istri Egi. Terlebih tentu tak akan mudah untuk membina rumah tangga di usia muda.

“Alhamdulillah. Seneng ya. Yang dipersiapkan itu mental ya. Jadi kalo udah siap mentalnya ya sudah gitu. Bukan hanya materi saja ya. Tapi yang pertama mentalnya. Kelak menjadi seorang istri di usia muda. Itu yang dipersiapkan. Dia siap, yaudah kita orang tua cuma mendukung,” ujar Umi Pipik.

“Yang penting dia mau ngontrak rumahnya sama suami. Jangan tinggal sama orang tua. Jadi harus mandiri.” Imbuhnya. (SP)

Related posts

Aditya Zoni Siap Bantu Nafkahi Anak Ammar Zoni

Rasid

Sambangi Polda Metro, Tasyi Athasyia Serahkan Bukti Baru

Ester Minar

Ini Alasan Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Belasan Kali Ke Kolam

Rasid

Leave a Comment