suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Belasan Kali Ke Kolam

“Ya alasannya biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air,” ujar Kombes Wira Satya Triputra

SPcom JAKARTA – Misteri di balik kematian Dante, putra semata wayang artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas akhinya terpecahkan setelah Yudha Arfandi, yang tak lain adalah kekasih Tamara Tyasmara ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap.  Dari rekaman cctv, tersangka  terbukti menenggelamkan bocah malang berusia 6 tahun itu sebanyak 12 kali ke kolam renang, sehingga korban pun akhirnya  tidak bisa bertahan hidup.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra menyebut, tersangka Yudha mengaku saat itu membenam Dante agar tidak takut air. “Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan diduga menyelamkan korban bertujuan latihan pernapasan,” kata Wira Satya. “Ya alasannya biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kasubdit jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, meski sudah tersangka dicecar 62 pertanyaan saat diperiksa, namun dia belum mengungkap lebih detail apa saja pertanyaan tersebut. polisi masih terus mendalami keterangan ya terkait dengan kejadian ini.

“Masih akan di lanjutkan lagi besok pemeriksaan terhadap tersangka,” kata Rovan. saat ditanyakan apakah ada dugaan kelalaian yang dilakukan Tamara Tyasmara karena menitipkan anaknya ke seseorang, yang diduga adalah sang kekasih, rovan menegaskan, pihaknya masih mendalami hal itu. “Masih kami dalami, nanti akan kami cek lagi,” ucap Rovan. (SP)

Related posts

Bongkar Aib Alvin Faiz, Curhat Larissa Chou Bikin Geger

Resiana

Robby Shine Berikan Bukti Dugaan Penghinaan Billy Syahputra Ke Polisi

Ester Minar

Pesulap Oge Arthemus Dicocok Polisi Lantaran Tanam Ganja

Ester Minar

Leave a Comment