suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jumlah Orang Mualaf Meningkat, Zaskia Gotik Siap Bangun Masjid di Jepang

SPcom JAKARTA – Zaskia Gotik telah mengumumkan keputusannya untuk mengenakan hijab. Keputusan tersebut diambilnya usai pulang umroh dari Tanah Suci. Rupanya, hal ini hanyalah langkah pertama perjalanan religius
Zaskia menjadi pribadi yang lebih baik.

Pasalnya, kini beredar kabar bahwa pedangdut bernama asli Zaskia Shinta tersebut berencana untuk membangun sebuah masjid di Negeri Sakura, Jepang.

Ketika ditemui awak media baru-baru ini, Zaskia Gotik pun membenarkan kabar tersebut. Ia menuturkan bahwa rencana pembangunan masjid di Jepang merupakan rencananya bersama sekumpulan orang dengan niat yang sama. Bersama ustadz Al-fatih, rencana ini telah mendapatkan bantuan dari beragam publik figur Indonesia.

“Masyallah Iya, itu kita sama-sama gitu, sama ustadz Al-Fatih, sama suami dan temen-temen artis juga banyak, Arie Untung, banyak-banyak semuanya. Kebetulan di sana Ustadz Al-Fatih lagi mengumpulkan dana untuk membangun masjid di Jepang dan kita support men-supportlah, saling membantu, saling support supaya bisa kebangun lah itu masjid di Jepang,” ungkap Zaskia Gotik kepada awak mediaa, kemarin.

Zaskia menjelaskan, rencana membangun masjid di Jepang terinspirasi dari banyaknya warga setempat yang memutuskan untuk memeluk agama Islam. Sehingga, jumlah Masjid yang tidak seberapa banyak membuat warga tersebut kesulitan mencari rumah ibadah.  

“Karena bagus banget di sana, maksudnya banyak sekali perharinya itu orang-orang Jepang tuh banyak yang ngucapin Syahadat, jadi banyak yang masuk islam pelan-pelan, sedikit demi sedikit, udah gitu di sana kan masjid kan kurang, jadi sangat dibutuhkan sekali” sambungnya.

Lebih lanjut, Zaskia Gotik mengaku bahwa rencana ini masih berada dalam tahap awal. Mengingat harga tanah di Jepang yang terbilang cukup tinggi. Sehingga, proses dibangunnya masjid ini belum dimulai. (SP)

Related posts

Ayu Ting Ting Kembali Gagal Nikah, Boy William: Gue Prihatin

Rasid

Ayu ting Ting Akhirnya Ijinkan Enji Baskoro Bertemu Bilqis

Ester Minar

Konser Justin Bieber di GBK Sudah Mendapat Izin Pemerintah

Ester Minar

Leave a Comment