suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Harapan Besar Ayu Ting Ting Di Tahun 2024

SPcom JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting memiliki sejumlah harapan di tahun 2024. Dari sekian banyak doa, ada satu permintaan khusus yang dipanjatkan Ayu Ting Ting terkait jodohnya kelak.

“Mudah-mudahan semuanya sehat, makin lancar rezekinya, makin banyak yang sayang dan mendoakan, dan juga cepat dapat jodoh,” harap Ayu Ting Ting

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini juga mengungkapkan keinginannya menikah sebenarnya sudah sejak lama. Namun memang, hingga saat ini belum ada pria yang dapat memikat hatinya. Dia berharap tahun depan dapat diberikan jodoh untuk mengisi hatinya.

“Kalau menikah dari tahun ini saya pengin, cuma belum ada jodohnya, tapi mudah-mudahan aja InsyaAllah di tahun depan,” tutur Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan yang sama, pedangdut asal Depok itu baru saja merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis, yang ke-10. Jadi orang tua tunggal, Ayu Ting Ting bangga bisa membesarkan putrinya menjadi anak yang cantik dan pintar.

“Alhamdulillah saya bisa menjadi seorang ibu sekaligus ayah untuk Bilqis. Bilqis tumbuh alhamdulillah jadi anak yang saya harapkan, ya sehat, pintar, ceria, sayang sama saya. Anaknya cool, tapi bentuk perhatiannya ada, seneng, saya sangat bersyukur,” beber Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Enji Baskoro pada tahun 2013. Namun belum genap setahun, keduanya sudah bercerai. (SP)

Related posts

Kemeja Terbuka Hingga Bagian Dada, Jedar Begitu Menggoda Netizen

Ester Minar

Lesty Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar Oleh Rizky Billar

Ester Minar

Hari ini, Ayah Rojak dan Umi Kalsum Akan Diperiksa Polisi

Ester Minar

Leave a Comment