suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Andre Taulany: Saya Bingung Kok Disomasi Ndhank Surahman

“Kenapa saya dilarang kan saya udah bukan personilnya Stinky gitu, terus manggung juga udah jarang, gak pernah” Ujar Andre Taulany.

SPcom JAKARTA – Setelah sempat diam, Andre Taulany akhirnya buka suara soal somasi yang dilayangkan Ndhank Surahman Hartono soal larangan membawakan lagu Mungkinkah.  Andre mengakui bahwa somasi tersebut membuatnya kebingungan. Lantaran, saat ini Andre Taulany tak lagi tergabung dalam band Stinky.

“Yang pertama, saya udah gak di Stinky jadi saya juga bingung kenapa saya disomasi, kenapa saya dilarang kan saya udah bukan personilnya Stinky gitu, terus manggung juga udah jarang, gak pernah” Ujar Andre Taulany, dalam jumpa pers, kemarin.  

Tak hanya itu, pria kelahiran tahun 1974 kini telah tergabung dalam grup band baru yang bernama Andre Taulany & Friends (ATF). Dimana tiap kali mereka tampil dan membawakan lagu Mungkinkah, ATF selalu membayar kewajiban royalti melalui Lembaga Manajemen Kolektif Negara. 

Dalam kesempatan ini, Andre Taulany lantas menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan tindakan-tindakan ilegal yang masuk kategori mencuri, dengan membawakan lagu Mungkinkah, tanpa membayar royalti.

“Terus kalaupun manggung, kemarin itu saya bikin ATF, Andre Taulany & Friends, itu juga baru manggung dua kali, kalaupun memang dianggap saya menyanyikan lagu Mungkinkah, saya sudah bayar, pihak management sudah membayar ke event organizer sesuai Undang-undang dan saya mengikuti aturan mainnya,” sambungnya. (SP)

Related posts

Jelang Ramadan, Nadzira Shafa Rindukan Sosok Ameer Azzikra

Ester Minar

Lesti-Billar Bangun Taman Bermain Darurat di Lokasi Gempa Cianjur

Ester Minar

Chris Martin Vokalis Coldplay Viral Usai Pantun ‘Pinjam Dulu Seratus’ Saat Konser Kemarin

Ester Minar

Leave a Comment