suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tempat Karaoke Kebakaran, Enam Wanita Pemandu Lagu Tewas

SPcom TEGAL – Sebuah tempat hiburan New Orange Karaoke di Kota Tegal mengalami kebakaran. Akibatnya, enam wanita pemandu lagu atau lady companion (LC) tewas, sementara sembilan lainnya luka-luka.

Tim Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) dan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda, Jawa Tengah melakukan olah TKP di lokasi kebakaran, Jalan Veteran, Kota Tegal. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin (15/1/2024) sore.

Olah TKP itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Hasil sementara, kebakaran dipicu diduga akibat korsleting yang membakar bagian atap musala di lantai tiga.

“Kemungkinan sementara karena korsleting, di bagian atap musala lantai tiga terbakar,” ungkap Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Endro Wibowo, Selasa (16/1/2024).

Endro menyampaikan, api dari atap musala di lantai tiga bangunan. Dia menjelaskan, api memang tidak meluas, namun mengeluarkan asap cukup pekat. Katanya, asap ini tidak bisa keluar karena bangunan minim ventilasi.

“Apinya tidak menjalar, hanya asapnya. Diduga banyak asap tebal kemungkinan itu dari kabel-kabel yang terbakar dinding peredam atau lainnya. Sehingga baunya menyengat,” paparnya. (SP)

Related posts

KPK: Bansos Harusnya Berupa Uang Bukan Barang, Ditransfer

Ester Minar

Tahun Baru, Pemkot Tangsel Rotasi Mutasi Pejabat Besar-besaran

Sandi

KPU: Pemilih yang Belum 17 Tahun Bisa Nyoblos Pemilu 2024 Asal Sudah Kawin

Ester Minar

Leave a Comment